Friday, March 23, 2018

Install AOSPExtended ROM untuk Xiaomi Redmi 4X (Android 7.1.2 Nougat)


Sekarang Anda dapat meng-upgrade ke ROM AOSPExtended Untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni). Ini berarti Anda akan memiliki rasa Android 7.1.2 Nougat terbaru sebelum rilis resmi Stock Nougat untuk Xiaomi Redmi 4X.

Untuk menginstal ROM AOSPExtended V4.4 atau Cstom ROM, Anda harus terlebih dahulu membuka kunci Bootloader dan menginstal TWRP Recovery pada Xiaomi Redmi 4X. ROM ini dikembangkan oleh pengembang tim AOSPExtended. Kredit penuh untuk mereka.

Kabar Baik untuk semua Pemilik Xiaomi Redmi 4X. Sekarang kami memiliki Custom ROM baru berdasarkan Android 7.1.2 Nougat disebut AOSPExtended ROM untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni). Ikuti panduan di bawah tentang Cara Menginstal ROM Kustom. Instal ROM AOSPExtended V4.4 Untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni).

ROM ini dibangun dari basis Lineage OS 14.1 dan berisi semua bug dari Lineage OS 14.1. Jika Anda penggemar Cstom ROM, cobalah ROM ini yang memiliki semua fitur yang dipilih sendiri dari Lineage, CM, AOKP, dll. Dalam satu ROM yang dikemas tunggal yang disebut AOSPExtended ROM V4.4.

AOSPExtended

Cara Menginstal ROM Custom ROM AOSPExtended Untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni)

ROM ini didasarkan pada Android 7.1.2 Nougat dengan banyak fitur Kustom dari Instal AOSPExtended ROM Untuk Xiaomi Redmi 4X. Instal Build tidak resmi ROM AOSPExtended V4.4 pada Xiaomi Redmi 4X berbasis Android 7.1.2 Nougat.

Ingat ini adalah membangun stabil ROM AOSPExtended tidak resmi untuk Xiaomi Redmi 4X. Jika Anda ingin mencoba AOSPExtended ROM V4.4, buka panduan di bawah atau langkah-langkah di Cara Menginstal Install AOSPExtended ROM V4.4 OS Untuk Xiaomi Redmi 4X .

Dengan AOSPExtended ROM V4.4 yang baru, Anda dapat menikmati semua fitur terbaru yang hadir dengan Android 7.1.2 Nougat serta LineageOS, AOKP, CM, dan fitur ROM khusus lainnya. ROM cukup stabil untuk digunakan sebagai driver harian. 

Sekarang Unduh Android 7.1.2 Nougat AOSPExtended ROM V4.4 untuk Xiaomi Redmi 4X. Anda memerlukan Custom Recovery seperti TWRP untuk Menginstal ROM AOSPExtended V4.4 OS Untuk Xiaomi Redmi 4X.

Tentang AOSPExtended ROM V4.4:

AOSP Extended adalah ROM berbasis AOSP yang menyediakan stok UI / UX dengan berbagai fitur kustomisasi bersama dengan mesin tema Substratum. Chey-picking banyak komit telah membuat proyek dari berbagai proyek lain. Berbasis pada AOSP, ia memberikan pengalaman yang mulus dan bebas lag di luar kotak. Kami akan terus mencoba menambahkan lebih banyak fitur dan membuatnya lebih baik di masa depan pembaruan. ROM oleh pengguna, untuk pengguna. #StayAOSP #ExtendYourDevice #BeExtended

Apa yang ada di Android 7.1.2 Nougat dan Fiturnya?

Android 7.1.2 Nougat dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Pintasan Aplikasi, dukungan Multi Window, pengaturan ulang ke menu daya, Luncurkan kamera dengan menekan tombol daya dua kali, dukungan Image Keyboard, 100 emoji ditambahkan, Dukungan GIF, Balas Cepat melalui Pemberitahuan , Panel Notifikasi Redesign, prioritas Notifikasi, Enhanced Doze Mode, Tuner UI Sistem, Pengaturan Cepat yang Dapat Disesuaikan, Don Not Disturb, Panel Pengaturan Baru Didesain ulang, Penghemat Data per Aplikasi, pembaruan tanpa batas dan Dukungan Emoji Baru .

Syarat :

1.    Ini akan bekerja pada Perangkat Xiaomi Redmi 4X, Jangan Coba ini di Perangkat lain apa pun
2.    Isi daya ponsel Anda hingga 80% atau 70%
3.    Anda akan kehilangan ROM asli atau ROM KUSTOM jika Anda sudah menginstal pada ponsel Anda. Jadi pastikan untuk Cadangkan ponsel Anda sebelum melakukan langkah ini menggunakan TWRP atau CWM atau Pemulihan Khusus
4.    Pastikan Anda telah mengikuti langkah-langkah dengan benar. Jangan Lewati dan Baca! - Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang Anda buat pada ponsel Anda.
5.    Anda juga dapat membuat cadangan semua aplikasi Anda menggunakan Titanium Backup.
7.    Tonton  Video Lengkap tentang Cara Memasang TWRP  di Ponsel Android apa pun.
8.    Unduh semua file Zip dari bawah dan letakkan di root memori internal ponsel Anda.

Cara Menginstal ROM AOSPExtended Untuk Xiaomi Redmi 4X:

1.    Pertama-tama, Anda perlu unlock Bootloader pada Xiaomi redmi 4X
3.    Unduh ROM ROM V4.4 ROM AOSPExtended di bawah ini ke smartphone Anda.
4.    Sekarang boot ke TWRP Recovery, Berikut adalah metode untuk boot ke Recovery.

Download Files



No comments:

Post a Comment

Popular

Recent

Comments