Friday, March 23, 2018

Install Lineage OS 15.1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Android 8.1 Oreo)


Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi 4X pada Mei 2017. Ponsel ini keluar dari kotak dengan Android 6.0.1 Marshmallow dan kemudian ditingkatkan ke Android 7.1.2 Nougat. Dalam panduan ini, kami akan membantu Anda menginstal OS Lineage 15.1 terbaru untuk Redmi 4X (santoni).

Sebelumnya, kami telah membagikan Lineage OS 15 untuk Redmi 4X berbasis Android 8.0 Oreo. Beberapa hari yang lalu, Google telah merilis Android 8.1 Oreo, tim Lineage akan segera merilis Lineage resmi 15.1. Anda mungkin ingin tahu apa tentang Lineage 15.0. Nah, faktanya adalah mereka memiliki rencana untuk merilis 15.1 secara langsung melewatkan 15,0. Di sini kami telah membagikan Lineage OS 15.1 tidak resmi untuk Redmi 4X berdasarkan Android 8.1 Oreo. Unduh dan Instal OS Lineage terbaru 15.1 untuk Redmi 4X.

lineage

Cara Install Lineage OS 15.1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Android 8.1 Oreo) 

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah perangkat Anda akan menerima update Android Oreo, maka periksa daftar lengkap perangkat Android Oreo yang didukung secara resmi dari produsennya. Jika ponsel Anda saat ini sudah kedaluwarsa dan Anda ingin meng-upgrade ke Android Oreo terbaru, maka berikut adalah daftar Lineage OS 15.0 dan Lineage OS 15.1.

Kredit Penuh untuk tim pengembang dan Lineage untuk Proyek Sumber Terbuka. ROM ini masih dalam pengembangan. Jika Anda menemukan bug, maka Anda bisa menunggu update berikutnya atau Anda bisa kembali ke Stock ROM.

Android 8.1 Oreo dirilis secara resmi oleh Google untuk perangkat yang didukung Pixel dan Nexus. Sekarang Anda dapat menikmati Android 8.1 Oreo di Redmi 4X secara tidak resmi. ROM ini menghadirkan semua fitur dari Android 8.1 yang mencakup, mode Picture in Picture, New Android O Emoji style, UI Notifikasi Baru, perubahan Pengaturan Pengaturan, Mode Tingkatkan Lanjutan, Kata Sandi Isi Otomatis, dll. Lineage OS juga memiliki beberapa fitur unik yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah root dan menyesuaikan telepon Anda. Anda akan menerima pembaruan rutin setiap malam dan mingguan setelah bangunan tersebut resmi oleh pohon Silsilah.

Apa itu Lineage OS ?

LineageOS didasarkan pada Android Open Source Project dengan kontribusi ekstra dari banyak orang di dalam komunitas Android. Ini bisa digunakan tanpa perlu memasang aplikasi Google. Yang ditautkan di bawah ini adalah paket yang berasal dari proyek Android lain yang memulihkan komponen Google. Lineage OS masih menyertakan berbagai kode khusus perangkat keras, yang juga perlahan-lahan sedang bersumber terbuka.

Sekarang Anda dapat mem-flash OS Lineage terbaru 15.1 pada Redmi 4X hanya dengan mengikuti panduan di bawah ini. Untuk menginstal ROM ini di ponsel Anda, Anda perlu pemulihan TWRP. Ikuti langkah ini untuk menginstal TWRP Recovery pada Redmi 4X.

Syarat :

1.    Ini akan berfungsi pada Redmi 4X (Jangan Coba ini di Perangkat lain apa pun):
2.    Isi daya ponsel Anda hingga 80% atau 70%.
3.    Anda akan kehilangan ROM asli atau ROM KUSTOM jika Anda sudah menginstal pada ponsel Anda. Jadi pastikan untuk Backup ponsel Anda menggunakan TWRP sebelum melakukan langkah ini menggunakan TWRP atau CWM atau Pemulihan Kustom.
4.    Anda juga dapat membuat cadangan semua aplikasi Anda menggunakan Titanium Backup atau Anda dapat Backup tanpa Root
5.    Anda harus menginstal TWRP Recovery atau Custom Recovery lain di ponsel Anda.
6.    Unduh semua file Zip dari bawah dan letakkan di akar memori internal ponsel Anda.

Langkah – langkah install

1.    Pertama-tama, pastikan perangkat anda sudah terpasang TWRP Recovery. Jika sudah langsung ke tahap 2
2.    Unduh ROM 15.1 ROM Lineage di bawah ini ke ponsel cerdas Anda.
3.    Sekarang boot ke TWRP Recovery, Berikut adalah metode untuk boot ke Recovery.

Download Link 




1 comment:

Popular

Recent

Comments