Friday, March 23, 2018

Install Android 8.1 Oreo di Xiaomi Redmi 4X


Apakah Anda ingin menginstal versi Android 8.1 Oreo yang stabil di Xiaomi Redmi 4X (santoni)? maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini kami akan memandu Anda tentang cara menginstal Android 8.1 Oreo pada smartphone Xiaomi Redmi 4X.

Berbicara tentang spesifikasinya, Redmi 4X memiliki layar 5,0 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Ini didukung oleh prosesor Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 ditambah dengan RAM 2/3 / 4GB. Ponsel ini mengemas memori internal 16/32 / 64GB. Kamera pada Redmi 4X hadir dengan kamera pengambilan gambar depan Ganda 13MP dan 5MP. Ini didukung oleh baterai Li-Po 4100 mAh Non-removable. Ia juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

oreo redmi4x 

Jika Anda di sini untuk pertama kalinya menginstal Android 8.1 Oreo di Xiaomi Redmi 4X, maka mari kita membuat semuanya menjadi lebih jelas. Sudah beberapa bulan, para pengembang berjuang untuk membangun Android 8.1 Oreo yang stabil ke banyak perangkat yang didukung. Sebelumnya kami telah berbagi beberapa ROM khusus yang dikenal sebagai Lineage OS 15.1, ROM Pengalaman Pixel, AOSiP, OmniROM, Resurrection Remix Oreo dll berdasarkan Android 8.1 Oreo. Anda cukup memeriksa tautan untuk melihat apakah Anda memiliki perangkat di dalamnya.

Android 8.1 Oreo dan Fitur:
Nah, Android 8.1 Oreo adalah pembaruan terbaru Android Oreo yang dirilis pada bulan Agustus 2017. Android Oreo adalah iterasi ke-8 OS Android dan dilengkapi dengan banyak fitur baru seperti emoji baru, mode gambar-dalam-gambar, multi-jendela , Koneksi Wi-Fi publik yang lebih baik, pemberitahuan yang diperbarui, Titik Pemberitahuan, Saluran notifikasi, Google Play Protect, Project Treble, IsiOtomatis, pemilihan teks cerdas, Daya tahan baterai dan kinerja yang lebih baik, serta menu Pengaturan baru dan tweak UI lainnya. Setelah meluncurkan 8.1 Oreo, Google juga mendorong pohon cabang Android 8.1 Oreo ke Proyek Open Source Android (AOSP).

Langkah-langkah untuk Menginstal Android 8.1 Oreo di Xiaomi Redmi 4X:

Ikuti panduan di bawah kami untuk menginstal Android 8.1 Oreo di Xiaomi Redmi 4X. Cukup unduh file ROM dan Gapps di bawah ini untuk mengalami PURE Android Oreo Stock yang dibangun di Xiaomi Redmi 4X smartphone. Untuk menginstal firmware Kustom pada Xiaomi Redmi 4X, Anda harus memiliki Pemulihan TWRP atau pemulihan kustom.

Sebelum mengambil tautan unduhan dan menginstal ROM kustom, pastikan untuk mengikuti prasyarat.

Syarat sebelum install :

ROM ini untuk Xiaomi Redmi 4X (Jangan Coba ini di Perangkat lain apa pun):
Isi daya ponsel Anda hingga 80% atau 70%.
Anda akan kehilangan ROM asli atau ROM KUSTOM jika Anda sudah menginstal pada ponsel Anda. Jadi pastikan untuk Cadangkan ROM lengkap Anda sebelum melakukan langkah ini menggunakan TWRP atau CWM atau Pemulihan Kustom.
Jika Anda telah menginstal root, maka ambil cadangan dari semua aplikasi Anda menggunakan Titanium Backup atau cadangan lengkap tanpa Root
Tonton Video Lengkap tentang Cara Memasang TWRP di Ponsel Android apa pun.
Unduh semua file Zip dari bawah dan letakkan di akar memori internal ponsel Anda.

Download ROM and Gapps



1.    Berikut Ini Panduan Lengkap Tentang Cara Menginstal AOSPExtended Oreo di Redmi 4X:
2.    Sekarang instal TWRP Recovery untuk Redmi 4X. Tonton Video Lengkap tentang Cara Memasang TWRP di Ponsel Android apa pun.
3.    Unduh Android 8.1 Oreo di bawah ini untuk Redmi 4X.
4.    Sekarang boot ke TWRP Recovery, Berikut adalah metode untuk boot ke Recovery.

1 comment:

Popular

Recent

Comments